Monday, June 1, 2015

Maju Terus ?

Nah, sekarang baru kepikiran, mungkin karena tambah usia juga kali yah, semakin banyak kebutuhan ini itu dan lain-lain. Kalo ibarat timbangan sih sepertinya berat sebelah, keinginan yang banyak tetapi pemasukan kurang hahaha ... Yah itulah, saya gak bisa bilang duit itu bukan segalanya, karena pada kenyataanya di dunia ini apapun itu membutuhkan uang. Cinta ? Hmmm sepengalaman saya, ternyata faktor uang juga berpengaruh dalam hal cinta.


Jadi intinya, mungkin saya tidak akan ngeblog dengan style seperti saya dahulu, semisal ada blogwalking, tukar link, masang iklan dimana-mana yang akhirnya malah merusak penampilan, atau mungkin jadi tidak nyaman untuk para pengunjung. Segini juga sudah bersyukur ternyata Google adsense masih baik hati untuk menyetujui permintaan saya. Mudah-mudahan saja semenjak ditulis artikel ini, Google adsense nya masih ada. Amin.

Mengenai style blogging saya sekarang, ada alasan tertentu kenapa saya tidak mengikuti style seperti dahulu. Salah satunya yaitu karena saya tidak terlalu fokus dengan blogging ini, tetapi saya mencoba akan selalu tiap hari membuat artikel. Dan juga karena saya sekarang tidak terlalu mementingkan masalah SEO dan segalanya, tidak seperti dulu yang pasti segala macam cara dicoba dengan berharap bisa tampil di halaman utama Google. Sekarang yah seperti ini aja, sesuai deskripsi Header nya "mengutarakan isi hati", atau curhat di blog, bosen curhat di facebook terus haha .. Beda dengan artikel-artikel terdahulu saya yang sudah seperti blog gado-gado (ada teman yang menyebutnya seperti itu haha .. ) segala artikel masuk, dari mulai curhatan, tips trik apa lah, download ini itu dan masih banyak lagi.

Tak terasa sudah masuk bulan Juni, padahal berasa baru kemarin merayakan tahun baruan 2015, dan sebentar lagi juga masuk bulan Ramadhan. Mudah-mudahan hari kedepannya bisa memberikan manfaat bagi rekan sesama blogger terutama untuk saya. Amin.

No comments:

Post a Comment